Ghostwire: Tokyo Game Eksplorasi Menyeramkan

Ghostwire Tokyo Game Eksplorasi Menyeramkan

Ghostwire: Tokyo merupakan banyak hal yang tidak selaras. Ini adalah drama sahabat polisi paranormal, judul aksi beroktan tinggi, dan game eksplorasi menyeramkan asal studio yang populer dengan judul horornya. tetapi berdasarkan produser Masato Kimura, tidak satu pun dari elemen tersebut yang menjadi titik awal permainan. “seluruh konsep dari berasal kota Tokyo,” ucapnya. Permainan berlangsung pada versi kota yang hampir kosong, berkat insiden misterius yang diklaim “penghilangan” yang mengakibatkan hilangnya tiba-datang hampir setiap orang pada Tokyo.

Di daerah mereka merupakan makhluk cerita warga dan roh jahat berkeliaran di jalanan. Pemain memakai sihir buat melawan musuh sembari mencari di setiap sudut kota buat mencari roh yg hilang buat diselamatkan. Ghostwire menarik pemain ke mana-mana, berasal lokasi ikonik mirip Shibuya Crossing hingga daerah yg lebih biasa, seperti gang belakang serta gedung slot resmi perkantoran biasa. dari sutradara Kenji Kimura, poly wangsit tiba berasal dualitas Tokyo, kota yang sangat terbaru serta berakar di sejarah.

Ghostwire Tokyo Game Eksplorasi Menyeramkan

“terdapat gedung perkantoran yang terus dibangun, tetapi Bila Anda berbelok di tikungan, Anda mampu berjalan eksklusif ke kuil,” katanya. “saat Anda berjalan ke kuil, udaranya terasa tidak sama, cita rasanya hampir tidak selaras, jadi Anda seperti masuk ke pesawat yang tidak sinkron. Kadang-kadang Anda bisa berjalan menyusuri jalan-jalan slot terbaru Shibuya, berbelok ke gang, serta, beberapa langkah masuk, Anda akan dilingkupi sang rumah-rumah biasa atau suasana yang sama sekali tidak sinkron. Kami ingin merogoh ide buat melangkah ke dunia lain dengan cara yang sangat alami.”

Mengingat bahwa studio pengembangan Tango Gameworks berbasis pada Tokyo, sebagian akbar penelitian hanya melibatkan banyak jalan-jalan. terdapat banyak game yg dirancang pada Tokyo dari Persona lima sampai The World Ends With You sampai setiap perulangan berasal franchise Yakuza namun salah satu tujuan Ghostwire ialah buat membagikan kota berasal perspektif yg tidak sama bahwa orang-orang berasal luar mungkin tidak. sebagai akrab dengan. salah satu tantangannya adalah menangkap esensi dari sebuah kota berpenduduk lebih asal 30 juta orang ketika hampir tak ada satu pun asal mereka yg hadir.

Kenji berkata bahwa “perlu banyak eksperimen” buat mencari cara bagaimana menerapkan getaran itu, sementara Masato menggambarkannya menjadi “proses yg sangat sulit.” Ghostwire menghidupkan kota yg kosong dalam beberapa cara, mulai berasal semangat penduduk kota yg masih terdapat hingga musik berdebar yang tiba berasal bar dan restoran yg sekarang tutup sampai kucing dan anjing yang kini berkeliaran pada jalanan Tokyo. Menangkap aspek duniawi serta akrab Tokyo pula penting buat tema permainan. Idenya ialah, menggunakan membuat kota berakar di fenomena, itu akan menghasilkan elemen permainan yg lebih surealis dan supernatural lebih menonjol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Related Post